you're reading...
Berita Sekolah

Tak Hanya Diwakili Ketua, Semua Pengurus OSIS Jalani Pelantikan

OSIS-Baru_Lia-Hidayanti-ThumbnailSedikit berbeda dari biasanya, tak hanya diwakili Ketua OSIS dan wakilnya, tetapi semua pengurus OSIS, juga menjalani pelantikan. Inilah yang dilakukan Kepala SMP Negeri 2 Pagerwojo (SANGDEWO), Drs. Bambang Ismawan, M.M., yang secara khusus melantik pengurus OSIS SANGDEWO, masa bakti 2016-2017. Prosesi pelantikan ini disaksikan oleh seluruh warga sekolah, siswa, guru, dan karyawan melalui upacara bendera, Senin (14/3) kemarin, di lapangan sekolah. Sebanyak 22 pengurus OSIS SANGDEWO yang baru menjalani pelantikan dan sumpah janji di bawah bimbingan kepala sekolah di hari itu.

Di hadapan seluruh warga sekolah, pengurus OSIS yang baru ini berjanji. “Demi Allah kami berjanji, bahwa kami akan memenuhi hak dan kewajiban kami, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh aturan organisasi, menjalankan semua aturan organisasi, dengan sejujur-jujurnya dan penuh tanggung jawab. Kami berjanji, bahwa kami akan berusaha dengan sekuat tenaga dan segenap kemampuan, melalui OSIS, untuk membanggakan dan mengharumkan nama SMP Negeri 2 Pagerwojo, dengan aktivitas dan kreativitas kami, baik melalui kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler.”

Usai melakukan sumpah janji, pengurus OSIS SMP Negeri 2 Pagerwojo masa bakti 2016/2017 ini, di lantik oleh kepala sekolah.

“Bismillaahir-rahmaannir-rahiim. Dengan ini secara resmi saya melantik anak-anak sebagai pengurus OSIS SMP Negeri 2 Pagerwojo masa bakti 2016/2017, baik sebagai ketua OSIS dan wakil ketua, sekretaris, bendahara, ataupun anggota seksi bidang. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya serta kemampuan kepada anak-anak dalam melaksanakan tugas organisasi, mengabdi dengan sepenuh hati demi martabat dan nama baik sekolah.” demikian kalimat pelantikannya.

Dengan begitu, secara resmi, Lia Hidayanti, ketua OSIS terpilih, masa bakti 2016/2017, menggantikan masa kepemimpinan OSIS sebelumnya yang dikomandani, Alif Fitra Wahyu Maarif. Prosesi serah terima jabatan dilakukan melalui penyerahan bendera kehormatan OSIS, dari ketua lama kepada ketua baru OSIS. Sukses dan selamat bekerja untuk pengurus OSIS yang baru, semoga bisa membawa kemajuan yang lebih berarti di masa mendatang. Lebih dari itu. tetap bisa menjaga marwah dan kehormatan sekolah. Sekali lagi, Selamat! (Dien)

Blog-Barisan-OSIS-baru-01Blog-Sumpah-Janji-OSISBlog-Sumpah-Janji-OSIS-02blog-Alif-dan-Dyah-OSIS-lamaBlog-Serah-terima-OSIS-02Blog-Serah-terima-OSISBlog-Barisan-OSIS-baru-3Blog-Barisan-OSIS-Baru2Blog-Barisan-OSIS-baruBlog-OSIS-Baru-Lia-Hidayanti-dkkBlog-Shella-danLia

About smpn2pagerwojo

Blog SMP Negeri 2 Pagerwojo, Tulungagung

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Banner


%d blogger menyukai ini: