you're reading...
Berita Sekolah

Usai UN Siswa SDN 2 Kradinan Refreshing ke WBL

Wisata-Bahari-LamonganUjian Nasional (UN) masih menjadi sesuatu yang menegangkan bagi siswa. Stres dan tertekan, sebelum dan sesudah pelaksanaan UN tak luput dirasakan siswa. Berbagai cara dilakukan oleh sekolah untuk melepaskan ketengangan itu. Salah satunya dengan jalan berwisata ke tempat-tempat yang indah dan menyenangkan. Tindakan ini diyakini mampu merefresh semangat dan motivasi belajar siswa. Untuk itu, sebanyak 27 siswa SDN 2 Kradinan dengan enam guru pendamping bertolak ke Wisata Bahari Lamongan (WBL), Rabu (10/6/2015) lalu.

Keindahan kawasan WBL sudah tak diragukan lagi. Tempat ini sering menjadi destinasi wisata para wisatawan yang tak boleh terlewatkan. Selain menawarkan pesona keindahan pantai dan debur ombaknya yang memukau, WBL juga menawarkan beragam wahana yang memanjakan para pengunjungnya untuk betah berlama-lama di tempat wisata ini. Diantaranya adalah Istana Bawah Laut, Gua Insectarium, Anjungan Wali Songo, Rumah Kaca, Istana Bajak Laut, dan lain-lain.

“Alhamdulillah, anak-anak terlihat senang dan begitu menikmati liburannya ini,” ungkap Titus Wahyudinarno, S.Pd, Kepala SDN 2 Kradinan, yang turut mendampingi para guru dan anak didiknya itu.

Titus juga menambahkan wisata ini dimaksudkan untuk refreshing siswa usai menjalankan UN beberapa hari lalu. Anak-anak SD itu tampak antusias mencoba berbagai macam wahana permainan yang ada, mulai jet coaster yang menegangkan, water boom yang mengasyikkan, sampai rumah kucing yang memamerkan berbagai macam jenis kucing dari yang berbulu lebat dan berwarna-warni sampai yang botak sama sekali. Karena, terlalu asyik bermain, anak-anak itu sampai tak menyadari hari telah menjelang sore. Akhirnya, mereka pun harus kembali pulang dan menyiapkan hari-hari belajar yang baru. (Dien)

Bu-Guru-lagi-PoseSiswi-SDN-2-KradinanAnak-SD-Negeri-2-Kradinan-TulungagungSiswa-SD-Kradinan-2-berlibur-ke-WBL

About smpn2pagerwojo

Blog SMP Negeri 2 Pagerwojo, Tulungagung

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Banner


%d blogger menyukai ini: