you're reading...
Berita Sekolah

Peringati HGN, PGRI Tulungagung Gelar Gerak Jalan Santai

Bupati-Sahri-Mulyo-Beri-SambutanPersatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Kabupaten Tulungagung, menggelar Gerak Jalan Santai, menyemarakkan Hari Guru Nasional (HGN) ke-69, Minggu (21/12/2014). Gerak Jalan santai ini menempuh rute start dari halaman depan gedung DPRD alun-alun Tulungagung, melintas Jl. Diponegoro belok kiri di Perempatan BRI lalu jalan terus ke timur ke arah Golden Swalayan, dilanjutkan ke Stasiun Tulungagung, belok kiri ke arah Perempatan Gorga, ke kiri lagi melalui Jl. Basuki Rahmat, belok kanan ke Kodim, lalu finish di gedung DPRD kembali.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari sepuluh ribu anggota PGRI se-Kabupaten Tulungagung. Bupati Tulungagung, Sahri Mulyo, SE., tampak hadir bersama jajarannya di tribun kehormatan. Selain memberikan kata sambutan, Sahri Mulyo juga di daulat untuk memberangkatkan peserta gerak jalan santai ini.

“Semoga kegiatan ini akan semakin memupuk jiwa solidaritas dan kerjasama yang baik sesama anggota PGRI untuk dapat maju bersama menidiikan di pundaknya,” kata Bupati dalam sambutannya.

Sebelumnya, Ketua PGRI Tulungagung, Drs. Suharno, M.M, dalam sambutannya menjelaskan kegiatan Gerak Jalan ini selain memperingati HUT PGRI ke 69, juga sebagai ajang silaturrahmi anggota PGRI se-KabupatenTulungagung.

Dalam kesempatan ini, Suharno juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap para donatur yang turut menyokong suksesnya acara ini, dengan menyediakan berbagai macam doorprize menarik, mulai perabotan rumah tangga sampai sepeda motor Honda.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, material spiritual sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar,” ungkapnya.

Doorprize ini cukup menarik antusiasme peserta mengikuti kegiatan ini, sambil berharap semoga dirinya yang beruntung mendapatkannya. Jika beruntung, sungguh merupakan kebahagiaan yang tak dinyana-nyana. Hadiah utamanya adalah sebuah sepeda motor Honda Revo Fit yang dipersembahkan oleh Putera Rinjani, Dealer Honda yang sangat masyhur di Tulungagung. Dan, yang beruntung mendapatkan hadiah utama ini adalah seorang guru dari salah satu sekolah di kecamatan Kalidawir. (Dien)

Heru-WahonoTamu-UndanganGerak-Jalan-PGRI-Kabupaten-Tulungagung-2014Peserta-Gerak-JalanPeserta-Gerak-Jalan-02

About smpn2pagerwojo

Blog SMP Negeri 2 Pagerwojo, Tulungagung

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Banner


%d blogger menyukai ini: